RAPOTAN PAUDIH





PAUDIH NEWS - Waktu terus berjalan melewati hari demi hari, bulan demi bulan. Sudah dua semester para siswa mengikuti pembelajaran dari sekolah, maka tiba saatnya para wali murid menerima hasil perkembangan belajar putra- putrinya. 

Pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 18-19 Juni 2021 PAUD Islam Hidayatullah membagikan raport. Bagi kelompok A dan Kelompok Bermain dibagikan secara online melalui aplikasi WhatsApp. Sementara kelompok B dibagikan secara offline. Pembagian secara online dilakukan serentak dalam satu hari yakni di hari Jumat, sementara yang offline dibagi menjadi dua hari yakni Jum'at dan Sabtu.

Pengambilan raport kelompok B oleh wali murid ke sekolah dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Pembagian diatur sedemikian rupa agar keamanan tetap terjaga. Wali murid yang datang dibatasi jumlahnya dan diberi jadwal waktu tertentu. Dalam satu hari dibagi menjadi dua sesi. Pada setiap setiap sesinya satu kelas hanya empat orang saja yang berkunjung secara bergantian. 



Wali murid datang sudah memakai masker dan selanjutnya mencuci tangan. Menandatangani beberapa hal yang telah disiapkan dan selanjutnya menerima raport yang telah dikemas dalam goody bag. 


Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan sesuai yang direncanakan. Semoga ilmu yang diterima siswa-siswi hebat solih/solihah PAUD Islam Hidayatullah bermanfaat, makin berkembang dan sukses di pendidikan selanjutnya. 


Baca juga:

Ternyata begini PAUD ISLAM HIDAYATULLAH mengawali kegiatan




Author: Humas PAUDIH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LIRIK LAGU MARS HIDAYATULLAH SEMARANG

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PAUD ISLAM HIDAYATULLAH TAHUN PELAJARAN 2021/2022

MPLS SPESIAL PAUD ISLAM HIDAYATULLAH