Langsung ke konten utama

PERLU DITIRU CARA PAUD ISLAM HIDAYATULLAH MENGAWALI KEGIATAN



PAUDIH NEWS- Pagi hari sebelum pukul 7.00 Wib. para Guru tiba di sekolah. Kedatangannya langsung menuju fingerprint untuk absensi. Beberapa saat setelah absen para Guru akan berkumpul di Musholla. Musholla menjadi pilihan karena tempat luas dan cahaya cukup sehingga nyaman untuk kegiatan ibadah dan diskusi. 

Sudah menjadi agenda tetap sebelum memulai kegiatan dilakukan koordinasi. Kepala sekolah bersama para guru akan berkumpul bersama dalam satu majelis. Kegiatan ini diantaranya untuk memberikan arahan, menyampaikan informasi dan juga bertukar pikiran terkait program-program sekolah. 


Ada hal yang menarik yang dilakukan dalam majelis pagi di atas. Sebelum memulai  koordinasi, pada hari kerja Senin-Kamis para guru bersama kepala sekolah akan membaca Al-Qur'an. Adapun di hari Jumat akan membaca Asmaul Husna. Sementara pada Hari Sabtu Pekan kedua akan dilakukan khataman Alquran.

Suara syahdu lantunan ayat-ayat suci menyeruak di keheningan suasana pagi. Auara positif menebar ke penjuru dan merasuk kalbu. Hati terasa nyaman dan pikiran terasa lebih tenang. Gairah kerja tumbuh karena memiliki sandaran hidup, memiliki keyakinan bahwa aktifitas yang melibatkan Allah akan mendapatkan hasil terbaik menurutNya. 


Baca juga:
Agar terhindar learning loss masa pandemi

Kebiasaan positif tersebut sudah lama menjadi bagian dari kegiatan di PAUD Islam Hidayatullah. Ikhtiar maksimal dan doa merupakan budaya kerja yang sudah terbangun. Menumbuhkan keyakinan kepada Allah, saling mengingatkan untuk konsisten dalam kebaikan, menjaga ibadah dan meningkatkan ketaqwaan senantiasa ditebarkan. 

Subhanallah.. Allah Maha Melihat, Allah Maha Mengetahui. Semoga PAUD Islam Hidayatullah menjadi tempat yang penuh berkah bagi pendidik maupun siswa-siswi dan semua orang yang  terlibat di dalamnya. 

Baca juga:

APA YA PROGRAM PAUD ISLAM HIDAYATULLAH DI MASA PANDEMI? 

>>>>>>>CEK DI SINI




Author: Humas PAUDIH


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PPDB 2021 - 2022

Segera Dapatkan Diskon Daftar Bulan Januari -Maret 2021 SELAMAT DATANG CALON WALI MURID PESERTA DIDIK PAUD ISLAM HIDAYATULLAH

MATERI MENGAJI JANUARI

 Semester II  Panduan belajar mengaji ini disediakan untuk kelompok A & B. Panduan berfungsi  mendukung materi yang diajarkan oleh guru.  Harapannya siswa bisa memperoleh panduan ketika ingin belajar secara mandiri di rumah dengan pendampingan orang tua. Panduan terdiri dari panduan menghafal dan buku jilid. Silahkan digunakan sesuai kebutuhan. HAFALAN TK A 1. Surat An Nashr  2. Doa Keluar Kamar Mandi 3. Hadits Kebaikan ======================================= MATERI TK B HAFALAN 1. Surat Al 'Asr 2. Doa untuk Ibu & Bapak 3. Hadits Surga Di Bawah Telapa Kaki Ibu ================== PANDUAN HAFALAN LAINNYA ================{{{}}}================ PANDUAN BELAJAR JILID 1-6: JILID  1   JILID  2  JILID  3  JILID  4  JILID  5  JILID  6  BUTUH FILE BUKU JILID? ============={{{{{{}}}}}============= PANDUAN LAIN: Materi Bulan Januari Materi Bulan Febuari Materi Bulan Maret Materi Bulan April Materi Bulan Mei  Materi Bulan Juni Materi Bulan Juli Materi Bulan Agustus Materi Bulan Septembe

Inspirasi Sukses Milyarder Dr. Eng. Arief Setyawan

  Bang Kiming bersama Ibunda dan kakak tercinta (baris depan), delegasi PAUDIH (baris belakang)  "Muda, berprestasi, sukses" Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok Dr. Eng. Arief Setyawan. Usia beliau yang masih sangat muda bisa mencetak prestasi yang patut diacungi jempol. Pria yang memiliki panggilan populer Bang Kiming tersebut telah dicatat namanya di museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai orang termuda di Indonesia yang berhasil meraih gelar doktor di bidang engineering. Tak tanggung-tanggung, gelar doktor dia sandang sebanyak dua kali di salah satu universitas ternama di Jepang.  bACA jUGA: Mereka mengenal lebih dekat PAUD IH wow! PAUD Islam Hidayatullah juara 1 Menanamkan Rasa Cinta pada Rasullah Sukses! Trial class banyak diminati Tamu Berkunjung ke PAUD IH, ada apa? Dr. Eng. Arief Setyawan memang sosok pekerja cerdas. Saat masih kuliah S1 di UGM Jogjakarta, muncul di dirinya untuk memiliki sebuah usaha. Bermodalkan keterampilan kuliner yang diperoleh dar