Langsung ke konten utama

ADA YANG SPESIAL DI PERTEMUAN GURU, ORANG TUA & WALI MURID PAUDIH


PAUDIH NEWS - Sabtu, [25/7/2021] PAUD Islam Hidayatullah mengadakan pertemuan dengan orangtua dan wali murid. Pertemuan dilakukan secara daring menggunakan aplikasi zoom meeting. Pertemuan diadakan sebanyak 2 sesi. Sesi 1 untuk kelompok B, sesi kedua untuk Kelompok Bermain dan Kelompok A. Pertemuan sesi 1 dijadwalkan pukul 8.00-9.00 WIB, sesi kedua pukul 9.30-10.30 WIB. 

Pertemuan terdapat dua tahap. Tahap pertama semua peserta berkumpul di break out zoom meeting. Setelah MC membuka acara dan dilanjutkan sambutan oleh Kepala Sekolah Bu Iin, wali murid dipersilahkan untuk masuk ke break room zoom kelas masing-masing. Di dalam break room kelas disampaikan materi pembelajaran, jadwal belajar dan SOP belajar selama 2 semester yang akan datang. Selain pemaparan materi kelas sentra, didalam break room kelas juga dijelaskan rencana pembelajaran mengaji oleh guru-guru BAQ.



Dalam sambutan kepala sekolah Bu Nurain [Bu Iin] menegaskan bahwa hak anak memperoleh pembelajaran tidak boleh putus. Sebagai orang tua akan diminta pertanggung-jawaban oleh Allah apakah sudah memberikan pendidikan terbaik untuk ananda. Oleh karena itu, beliau mengajak agar di masa pandemi ini kita senantiasa semangat dan bisa bekerja sama untuk meningkatkan tumbuh kembang anak-anak. Selain itu Ia juga menyampaikan visi misi dan program-program sekolah PAUD Islam Hidayatullah selama tahun ajaran baru 2021-2022. 


Dalam kesempatan itu, kepala sekolah juga memaparkan strategi belajar dalam masa pandemi covid-19. Perubahan jadwal belajar, pola belajar dengan yang melibatkan keaktifan siswa melalui materi sentra yang dirancang khusus untuk menumbuhkan potensi peserta didik. Pembelajaran direncanakan menggunakan sistem daring dengan panduan dari sekolah. Selain itu, dengan fasilitas gedung dan ruang kelas yang luas, PAUD Islam akan mengadakan program Istimewa tilik sentra bagi siswa yang dirancang spesial dengan protokol kesehatan ketat. Persiapan untuk mengadakan kegiatan TILIK SENTRA sudah matang dan siap diluncurkan sesuai jadwal yang diagendakan.

PAUD Islam Hidayatullah senantiasa berusaha memberikan yang terbaik bagi peserta didiknya dengan mengevaluasi pembelajaran di setiap tri semester. Selain itu, sebelum memulai kelas juga diadakan koordinasi setiap sebelum memulai kegiatan kelas. 

Baca Juga : 

Woww!!!! LAGU KEREN GURU BAQ PAUD ISLAM HIDAYATULLAH










Author: Humas PAUDIH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PPDB 2021 - 2022

Segera Dapatkan Diskon Daftar Bulan Januari -Maret 2021 SELAMAT DATANG CALON WALI MURID PESERTA DIDIK PAUD ISLAM HIDAYATULLAH

MATERI MENGAJI JANUARI

 Semester II  Panduan belajar mengaji ini disediakan untuk kelompok A & B. Panduan berfungsi  mendukung materi yang diajarkan oleh guru.  Harapannya siswa bisa memperoleh panduan ketika ingin belajar secara mandiri di rumah dengan pendampingan orang tua. Panduan terdiri dari panduan menghafal dan buku jilid. Silahkan digunakan sesuai kebutuhan. HAFALAN TK A 1. Surat An Nashr  2. Doa Keluar Kamar Mandi 3. Hadits Kebaikan ======================================= MATERI TK B HAFALAN 1. Surat Al 'Asr 2. Doa untuk Ibu & Bapak 3. Hadits Surga Di Bawah Telapa Kaki Ibu ================== PANDUAN HAFALAN LAINNYA ================{{{}}}================ PANDUAN BELAJAR JILID 1-6: JILID  1   JILID  2  JILID  3  JILID  4  JILID  5  JILID  6  BUTUH FILE BUKU JILID? ============={{{{{{}}}}}============= PANDUAN LAIN: Materi Bulan Januari Materi Bulan Febuari Materi Bulan Maret Materi Bulan April Materi Bulan Mei  Materi Bulan Juni Materi Bulan Juli Materi Bulan Agustus Materi Bulan Septembe

Inspirasi Sukses Milyarder Dr. Eng. Arief Setyawan

  Bang Kiming bersama Ibunda dan kakak tercinta (baris depan), delegasi PAUDIH (baris belakang)  "Muda, berprestasi, sukses" Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok Dr. Eng. Arief Setyawan. Usia beliau yang masih sangat muda bisa mencetak prestasi yang patut diacungi jempol. Pria yang memiliki panggilan populer Bang Kiming tersebut telah dicatat namanya di museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai orang termuda di Indonesia yang berhasil meraih gelar doktor di bidang engineering. Tak tanggung-tanggung, gelar doktor dia sandang sebanyak dua kali di salah satu universitas ternama di Jepang.  bACA jUGA: Mereka mengenal lebih dekat PAUD IH wow! PAUD Islam Hidayatullah juara 1 Menanamkan Rasa Cinta pada Rasullah Sukses! Trial class banyak diminati Tamu Berkunjung ke PAUD IH, ada apa? Dr. Eng. Arief Setyawan memang sosok pekerja cerdas. Saat masih kuliah S1 di UGM Jogjakarta, muncul di dirinya untuk memiliki sebuah usaha. Bermodalkan keterampilan kuliner yang diperoleh dar