Langsung ke konten utama

100 PERSEN INDONESIA!!


PAUDIH NEWS - Merdeka!!.. Pekik Bu Iin kepala sekolah dalam sambutannya saat memulai acara lomba 17an bagi guru dan tenaga kependidikan PAUDIH. Sambutan diberikan setelah sebelumnya menyanyikan lagu Indonesia raya dan mengheningkan cipta bersama bagi para pejuang bangsa. 

Setelah sebelumnya sukses mengadakan kegiatan puncak tema diriku bernuansa 17an, kini giliran pengabdi di unit PAUDIH memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI. 

"Dengarkan baik-baik peraturan lombanya". MC acara membacakan tata cara dan aturan lomba. Lomba pertama adalah makan kacang disusul lomba estafet gelang tangan plastik dan voli taplak. 

Tampak para peserta bahagia dan semangat mengkuti kegiatan hari ini. Mereka bertanding dengan diiringi sorak sorai pendukungnya. 

"Ayo, ayoo". Teriak guru-guru menyemangati peserta lomba




Kegiatan lomba 17an ini berlangsung meriah. Para peserta dengan semangat mengeluarkan jurus terbaiknya. Seperti ketika lomba estafet gelang. Tampak peserta berlari sekuat tenaga untuk bisa menjadi pemenang. 

"Aku yang memasukan saja bu". Kata salah satu peserta meminta partnernya untuk tidak bergerak. 

Dia kemudian hilir mudik mengambil gelang-gelang berikutnya. 

Setelah itu lomba disusul dengan voli taplak. 

" Buuu.. Awas buuu" Teriak rekan tim yang main kala itu. 

"Poin 9 untuk tim 2" Kata juri. 

"Siapa mau hadiaahh". MC menyapa para peserta setelah selesai lomba. 

" Sayaaa" Sambutan spontan peserta. 

"Hadiah akan diserahkan oleh kepala sekolah Bu Iin" Kata MC setelah pemenang diumumkan. 



Panitia menyediakan berbagai macam hadiah untuk kegiatan lomba 17an tersebut. Pak Karim selalu ketua pelaksana turut membagikan hadiah kepada pemenang. 



Peserta tampak senang mendapatkan hadiah. Ekspresi gembira terpancar setelah hadiah diterima. 



Kegiatan lomba 17an ini adalah untuk mengekspresikan kecintaan kepada tanah air sekaligus refreshing pikiran agar bisa kembali segar dan makin mantap mendidik generasi bangsa. 


DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 76.

BERSAMA KITA BISA! 



ARTIKEL TERKAIT:


Author: Humas PAUDIH







Komentar

Postingan populer dari blog ini

PPDB 2021 - 2022

Segera Dapatkan Diskon Daftar Bulan Januari -Maret 2021 SELAMAT DATANG CALON WALI MURID PESERTA DIDIK PAUD ISLAM HIDAYATULLAH

MATERI MENGAJI JANUARI

 Semester II  Panduan belajar mengaji ini disediakan untuk kelompok A & B. Panduan berfungsi  mendukung materi yang diajarkan oleh guru.  Harapannya siswa bisa memperoleh panduan ketika ingin belajar secara mandiri di rumah dengan pendampingan orang tua. Panduan terdiri dari panduan menghafal dan buku jilid. Silahkan digunakan sesuai kebutuhan. HAFALAN TK A 1. Surat An Nashr  2. Doa Keluar Kamar Mandi 3. Hadits Kebaikan ======================================= MATERI TK B HAFALAN 1. Surat Al 'Asr 2. Doa untuk Ibu & Bapak 3. Hadits Surga Di Bawah Telapa Kaki Ibu ================== PANDUAN HAFALAN LAINNYA ================{{{}}}================ PANDUAN BELAJAR JILID 1-6: JILID  1   JILID  2  JILID  3  JILID  4  JILID  5  JILID  6  BUTUH FILE BUKU JILID? ============={{{{{{}}}}}============= PANDUAN LAIN: Materi Bulan Januari Materi Bulan Febuari Materi Bulan Maret Materi Bulan April Materi Bulan Mei  Materi Bulan Juni Materi Bulan Juli Materi Bulan Agustus Materi Bulan Septembe

Inspirasi Sukses Milyarder Dr. Eng. Arief Setyawan

  Bang Kiming bersama Ibunda dan kakak tercinta (baris depan), delegasi PAUDIH (baris belakang)  "Muda, berprestasi, sukses" Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok Dr. Eng. Arief Setyawan. Usia beliau yang masih sangat muda bisa mencetak prestasi yang patut diacungi jempol. Pria yang memiliki panggilan populer Bang Kiming tersebut telah dicatat namanya di museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai orang termuda di Indonesia yang berhasil meraih gelar doktor di bidang engineering. Tak tanggung-tanggung, gelar doktor dia sandang sebanyak dua kali di salah satu universitas ternama di Jepang.  bACA jUGA: Mereka mengenal lebih dekat PAUD IH wow! PAUD Islam Hidayatullah juara 1 Menanamkan Rasa Cinta pada Rasullah Sukses! Trial class banyak diminati Tamu Berkunjung ke PAUD IH, ada apa? Dr. Eng. Arief Setyawan memang sosok pekerja cerdas. Saat masih kuliah S1 di UGM Jogjakarta, muncul di dirinya untuk memiliki sebuah usaha. Bermodalkan keterampilan kuliner yang diperoleh dar