PERSIAPAN PUNCAK TEMA DAN MENYAMBUT HUT RI ke 76

 


PAUDIH NEWS - Guru-guru Kamis siang [12 /8/21] tampak sibuk mengumpulkan benda-benda berwarna merah dan putih. Guru-guru tampak terampil menjadikan balon, kertas craft, menjadi pernik-pernik yang unik dan indah. Benda-benda tersebut dibentuk sedemikian rupa untuk menghias beberapa sudut teras kampus PAUD Islam Hidayatullah.

Kegiatan menghias sekolah ini merupakan persiapan puncak tema "DIRIKU". Sudah menjadi suatu rutinitas bagi PAUD Islam Hidayatullah membuat acara yang meriah di setiap puncak tema. Kegiatan puncak tema dibuat spesial agar peserta didik memiliki pengalaman yang berkesan dalam belajar. 



Puncak tema akan dilaksanakan di semua jenjang dari Kelompok Bermain hingga Kelompok A dan B. Kelompok Bermain akan berkegiatan terlebih dahulu yakni di hari Jumat [13/8/21]. Kelompok yang lain menyusul di hari yang berbeda. Puncak tema diriku merupakan akhir pembelajaran materi diriku yang sudah berlangsung kurang-lebih 1.5 bulan sebelumnya. 

Bu Ria selalu ketua puncak tema kelompok A mengatakan bahwa kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyambut HUT RI ke 76. Kegiatan akan diisi dengan lomba ketangkasaan dan kreatifitas. 

Guru-guru PAUD Islam Hidayatullah terlihat tidak mengalami kesulitan dalam membuat desain berciri khas hari kemerdekaan. Benda yang bagi orang lain biasa bisa menjadi hiasan yang menarik. Imaginasi menjadikan hiasan tiga dimensi terlihat memikat. 


Semangat memberikan yang terbaik terlihat dari usaha para guru yang dengan ceria berkegiatan. 
Semua saling mengisi sehingga tercipta harmoni. Kerjasama dan koordinasi sudah menjadi budaya di PAUD Islam Hidayatullah. Dzikir, fikir serta ikhtiar yang  maksimal senantiasa ditekankan untuk mencapai ridho Ilahi dalam membentuk insan khairul ummah. 









Author: HUMAS PAUDIH








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inspirasi Sukses Milyarder Dr. Eng. Arief Setyawan

PERJUANGAN SIAP DINILAI

LIRIK LAGU MARS HIDAYATULLAH SEMARANG