Langsung ke konten utama

PERSIAPAN PUNCAK TEMA DAN MENYAMBUT HUT RI ke 76

 


PAUDIH NEWS - Guru-guru Kamis siang [12 /8/21] tampak sibuk mengumpulkan benda-benda berwarna merah dan putih. Guru-guru tampak terampil menjadikan balon, kertas craft, menjadi pernik-pernik yang unik dan indah. Benda-benda tersebut dibentuk sedemikian rupa untuk menghias beberapa sudut teras kampus PAUD Islam Hidayatullah.

Kegiatan menghias sekolah ini merupakan persiapan puncak tema "DIRIKU". Sudah menjadi suatu rutinitas bagi PAUD Islam Hidayatullah membuat acara yang meriah di setiap puncak tema. Kegiatan puncak tema dibuat spesial agar peserta didik memiliki pengalaman yang berkesan dalam belajar. 



Puncak tema akan dilaksanakan di semua jenjang dari Kelompok Bermain hingga Kelompok A dan B. Kelompok Bermain akan berkegiatan terlebih dahulu yakni di hari Jumat [13/8/21]. Kelompok yang lain menyusul di hari yang berbeda. Puncak tema diriku merupakan akhir pembelajaran materi diriku yang sudah berlangsung kurang-lebih 1.5 bulan sebelumnya. 

Baca Juga:

Bu Ria selalu ketua puncak tema kelompok A mengatakan bahwa kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyambut HUT RI ke 76. Kegiatan akan diisi dengan lomba ketangkasaan dan kreatifitas. 

Guru-guru PAUD Islam Hidayatullah terlihat tidak mengalami kesulitan dalam membuat desain berciri khas hari kemerdekaan. Benda yang bagi orang lain biasa bisa menjadi hiasan yang menarik. Imaginasi menjadikan hiasan tiga dimensi terlihat memikat. 


Semangat memberikan yang terbaik terlihat dari usaha para guru yang dengan ceria berkegiatan. 
Semua saling mengisi sehingga tercipta harmoni. Kerjasama dan koordinasi sudah menjadi budaya di PAUD Islam Hidayatullah. Dzikir, fikir serta ikhtiar yang  maksimal senantiasa ditekankan untuk mencapai ridho Ilahi dalam membentuk insan khairul ummah. 





ARTIKEL TERKAIT:



Author: HUMAS PAUDIH








Komentar

Postingan populer dari blog ini

PPDB 2021 - 2022

Segera Dapatkan Diskon Daftar Bulan Januari -Maret 2021 SELAMAT DATANG CALON WALI MURID PESERTA DIDIK PAUD ISLAM HIDAYATULLAH

MATERI MENGAJI JANUARI

 Semester II  Panduan belajar mengaji ini disediakan untuk kelompok A & B. Panduan berfungsi  mendukung materi yang diajarkan oleh guru.  Harapannya siswa bisa memperoleh panduan ketika ingin belajar secara mandiri di rumah dengan pendampingan orang tua. Panduan terdiri dari panduan menghafal dan buku jilid. Silahkan digunakan sesuai kebutuhan. HAFALAN TK A 1. Surat An Nashr  2. Doa Keluar Kamar Mandi 3. Hadits Kebaikan ======================================= MATERI TK B HAFALAN 1. Surat Al 'Asr 2. Doa untuk Ibu & Bapak 3. Hadits Surga Di Bawah Telapa Kaki Ibu ================== PANDUAN HAFALAN LAINNYA ================{{{}}}================ PANDUAN BELAJAR JILID 1-6: JILID  1   JILID  2  JILID  3  JILID  4  JILID  5  JILID  6  BUTUH FILE BUKU JILID? ============={{{{{{}}}}}============= PANDUAN LAIN: Materi Bulan Januari Materi Bulan Febuari Materi Bulan Maret Materi Bulan April Materi Bulan Mei  Materi Bulan Juni Materi Bulan Juli Materi Bulan Agustus Materi Bulan Septembe

Inspirasi Sukses Milyarder Dr. Eng. Arief Setyawan

  Bang Kiming bersama Ibunda dan kakak tercinta (baris depan), delegasi PAUDIH (baris belakang)  "Muda, berprestasi, sukses" Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok Dr. Eng. Arief Setyawan. Usia beliau yang masih sangat muda bisa mencetak prestasi yang patut diacungi jempol. Pria yang memiliki panggilan populer Bang Kiming tersebut telah dicatat namanya di museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai orang termuda di Indonesia yang berhasil meraih gelar doktor di bidang engineering. Tak tanggung-tanggung, gelar doktor dia sandang sebanyak dua kali di salah satu universitas ternama di Jepang.  bACA jUGA: Mereka mengenal lebih dekat PAUD IH wow! PAUD Islam Hidayatullah juara 1 Menanamkan Rasa Cinta pada Rasullah Sukses! Trial class banyak diminati Tamu Berkunjung ke PAUD IH, ada apa? Dr. Eng. Arief Setyawan memang sosok pekerja cerdas. Saat masih kuliah S1 di UGM Jogjakarta, muncul di dirinya untuk memiliki sebuah usaha. Bermodalkan keterampilan kuliner yang diperoleh dar