Langsung ke konten utama

MEREKA MENGENAL LEBIH DEKAT PAUD IH


Sabtu pagi (11/12/21) PAUD Islam Hidayatullah kedatangan tamu-tamu kecil spesial. Tidak hanya satu, namun tiga anak yang terdiri dari satu laki-laki dan dua perempuan. Tamu-tamu tersebut datang diantar oleh orangtua masing-masing sesuai waktu yang ditentukan. Mereka  diagendakan hari itu untuk bisa mengenal lebih dekat dengan sekolah ramah anak ini.

"Baik teman-teman, hari ini kita akan bermain di sentra peran, silahkan memilih teman untuk bermain," kata Bu Ria kepada anak-anak hebat itu. 

"Khanza mau main dengan siapa? di sini ada Arsyila, Rayyan, Bu Ria, Bu Nia dan Bu Silvi," sambung Bu Ria mengulang mengenalkan nama-nama yang ada di situ.

Khanza sedikit tersipu menunjuk Arsyila.

Baca Juga:

"Baik, kalau begitu Rayyan main dengan Bu Nia dan Kak Reynand," Sahut Bu Nia menimpali dengan bersemangat.


Rayyan dan Reynand kakaknya yang juga sudah bersekolah di TK Islam Hidayatullah itu memilih melihat permainan berjenis binatang, sedang Arsyila dan Khanza tampak senang bermain peran di dapur.


"Arsyila, ada piring lo di situ", jelas Bu silvi yang mendampingi mereka bermain.

Arsyila kemudian mengambil piring dan bersama Khanza melanjutkan memainkan peran memasaknya.



"Rayyan membuat apa?" tanya Bu Silvi pada Rayyan yang saat itu tampak asyik menarik spidol di atas kertas gambar.

" ini sedang bertarung," Jawab Rayyan yang yang bersama kakaknya tampak menikmati permainannya.

Tidak berhenti di situ saja, anak-anak juga diberi kesempatan mencoba aneka permainan lainnya.






Anak-anak terlihat bergembira hari itu, Rayyan yang awalnya malu-malu tidak berapa lama sudah bisa berbaur dan bermain bersama dengan Bu Guru.

"Teman-teman, kita sudah selesai, apakah hari ini teman-teman senang?" tanya Bu Ria.

" Senang..." Terdengar suara mereka bersama Bu Guru.


Artikel seru lainnya:

" Baik, Bu Guru masih ada hadiah untuk teman-teman, silahkan memilih".

Anak-anak pun memilih souvenirnya untuk dibawa pulang.

Itulah gambaran kegiatan calon siswa yang hendak bersekolah di PAUD Islam Hidayatullah
hari itu. Kegembiraan itu tentunya bisa bertambah karena Bulan Desember ini penerimaan peserta didik baru ada diskon 20%.

Penawaran istimewa ini sangat sayang bila terlewat. Buah hati ayah Bunda juga bisa mencoba  merasakan keseruan belajar dan bermain di PAUD Islam Hidayatullah. Silahkan datang langsung ke kampus kami atau hubungi di kontak yang tersedia di bawah ini. 


SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇






==========================





=========================================================

ARTIKEL TERKAIT:


Author :Tim Humas PAUDIH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PPDB 2021 - 2022

Segera Dapatkan Diskon Daftar Bulan Januari -Maret 2021 SELAMAT DATANG CALON WALI MURID PESERTA DIDIK PAUD ISLAM HIDAYATULLAH

MATERI MENGAJI JANUARI

 Semester II  Panduan belajar mengaji ini disediakan untuk kelompok A & B. Panduan berfungsi  mendukung materi yang diajarkan oleh guru.  Harapannya siswa bisa memperoleh panduan ketika ingin belajar secara mandiri di rumah dengan pendampingan orang tua. Panduan terdiri dari panduan menghafal dan buku jilid. Silahkan digunakan sesuai kebutuhan. HAFALAN TK A 1. Surat An Nashr  2. Doa Keluar Kamar Mandi 3. Hadits Kebaikan ======================================= MATERI TK B HAFALAN 1. Surat Al 'Asr 2. Doa untuk Ibu & Bapak 3. Hadits Surga Di Bawah Telapa Kaki Ibu ================== PANDUAN HAFALAN LAINNYA ================{{{}}}================ PANDUAN BELAJAR JILID 1-6: JILID  1   JILID  2  JILID  3  JILID  4  JILID  5  JILID  6  BUTUH FILE BUKU JILID? ============={{{{{{}}}}}============= PANDUAN LAIN: Materi Bulan Januari Materi Bulan Febuari Materi Bulan Maret Materi Bulan April Materi Bulan Mei  Materi Bulan Juni Materi Bulan Juli Materi Bulan Agustus Materi Bulan Septembe

Inspirasi Sukses Milyarder Dr. Eng. Arief Setyawan

  Bang Kiming bersama Ibunda dan kakak tercinta (baris depan), delegasi PAUDIH (baris belakang)  "Muda, berprestasi, sukses" Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok Dr. Eng. Arief Setyawan. Usia beliau yang masih sangat muda bisa mencetak prestasi yang patut diacungi jempol. Pria yang memiliki panggilan populer Bang Kiming tersebut telah dicatat namanya di museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai orang termuda di Indonesia yang berhasil meraih gelar doktor di bidang engineering. Tak tanggung-tanggung, gelar doktor dia sandang sebanyak dua kali di salah satu universitas ternama di Jepang.  bACA jUGA: Mereka mengenal lebih dekat PAUD IH wow! PAUD Islam Hidayatullah juara 1 Menanamkan Rasa Cinta pada Rasullah Sukses! Trial class banyak diminati Tamu Berkunjung ke PAUD IH, ada apa? Dr. Eng. Arief Setyawan memang sosok pekerja cerdas. Saat masih kuliah S1 di UGM Jogjakarta, muncul di dirinya untuk memiliki sebuah usaha. Bermodalkan keterampilan kuliner yang diperoleh dar