Langsung ke konten utama

ALHAMDULILLAH! Siswa-siswi PAUDIH sudah vaksinasi covid-19

 


PAUDIH NEWS - Pemerintah terus berupaya agar masyarakat terbebas dari virus covid-19. Salah satu upaya tersebut diantaranya dengan menciptakan Herd immunity. Herd imunity merupakan keadaan dimana ketika sebagian besar populasi penduduk indonesia yang kebal terhadap penyakit menular tertentu seperti covid-19, sehingga memberikan perlindungan tidak langsung, atau dengan kata lain herd imunity adalah kekebalan kelompok bagi mereka yang tidak kebal terhadap penyakit menular tersebut. Kekebalan kelompok biasanya membutuhkan 70% hingga 90% yang tervaksinasi dari jumlah total populasi.


Dokumentasi setelah vaksinasi

PAUD Islam Hidayatullah (PAUDIH) yang menjadi juara 1 sekolah sehat tingkat PAUD se-kota Semarang pada 2021 lalu, ikut mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah agar herd immunity dapat segera tercapai. Dukungan ini penting agar Indonesia segera pulih dari pandemi Covid-19. Dukungan tersebut dengan turut berpartisipasi dalam pemberian vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun yang telah diluncurkan sejak Desember 2021.


baca juga:


Berlokasi di SD islam Hidayatullah, pada Hari Senin (10/1/2022), siswa-siswi PAUDIH dengan didampingi wali kelasnya berkesempatan untuk mendapat vaksinasi. Sebanyak 36 siswa yang telah memenuhi kriteria bergabung bersama peserta lain turut ambil bagian dalam program tersebut. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Petugas Puskesmas Srondol Wetan yang melakukan proses vaksinasi.



Anda pastinya juga tertarik artikel ini: klik baca



Kegiatan vaksinasi  ini bisa terselenggara tentunya atas ijin Allah dan dukungan banyak pihak, terutama orang tua dan wali murid  hebat yang koorperatif mau bekerjasama dengan baik. Selain itu, ucapan terima kasih juga kami haturkan untuk Puskesmas Srondol Wetan yang telah menyediakan vaksin dan menjadwalkan siswa-siswa PAUDIH menerimanya, dan keluarga besar SD Islam Hidayatullah yang berkenan memberi tempat terselenggaranya kegiatan baik ini. 












Semoga kita semua senantiasa sehat, Indonesia sehat, sehingga generasi penerus bangsa bisa memperoleh pendidikan dengan baik dan nyaman untuk memajukan Indonesia tercinta.



Author : Tim Humas PAUDIH


ARTIKEL TERKAIT:



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PPDB 2021 - 2022

Segera Dapatkan Diskon Daftar Bulan Januari -Maret 2021 SELAMAT DATANG CALON WALI MURID PESERTA DIDIK PAUD ISLAM HIDAYATULLAH

MATERI MENGAJI JANUARI

 Semester II  Panduan belajar mengaji ini disediakan untuk kelompok A & B. Panduan berfungsi  mendukung materi yang diajarkan oleh guru.  Harapannya siswa bisa memperoleh panduan ketika ingin belajar secara mandiri di rumah dengan pendampingan orang tua. Panduan terdiri dari panduan menghafal dan buku jilid. Silahkan digunakan sesuai kebutuhan. HAFALAN TK A 1. Surat An Nashr  2. Doa Keluar Kamar Mandi 3. Hadits Kebaikan ======================================= MATERI TK B HAFALAN 1. Surat Al 'Asr 2. Doa untuk Ibu & Bapak 3. Hadits Surga Di Bawah Telapa Kaki Ibu ================== PANDUAN HAFALAN LAINNYA ================{{{}}}================ PANDUAN BELAJAR JILID 1-6: JILID  1   JILID  2  JILID  3  JILID  4  JILID  5  JILID  6  BUTUH FILE BUKU JILID? ============={{{{{{}}}}}============= PANDUAN LAIN: Materi Bulan Januari Materi Bulan Febuari Materi Bulan Maret Materi Bulan April Materi Bulan Mei  Materi Bulan Juni Materi Bulan Juli Materi Bulan Agustus Materi Bulan Septembe

Inspirasi Sukses Milyarder Dr. Eng. Arief Setyawan

  Bang Kiming bersama Ibunda dan kakak tercinta (baris depan), delegasi PAUDIH (baris belakang)  "Muda, berprestasi, sukses" Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok Dr. Eng. Arief Setyawan. Usia beliau yang masih sangat muda bisa mencetak prestasi yang patut diacungi jempol. Pria yang memiliki panggilan populer Bang Kiming tersebut telah dicatat namanya di museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai orang termuda di Indonesia yang berhasil meraih gelar doktor di bidang engineering. Tak tanggung-tanggung, gelar doktor dia sandang sebanyak dua kali di salah satu universitas ternama di Jepang.  bACA jUGA: Mereka mengenal lebih dekat PAUD IH wow! PAUD Islam Hidayatullah juara 1 Menanamkan Rasa Cinta pada Rasullah Sukses! Trial class banyak diminati Tamu Berkunjung ke PAUD IH, ada apa? Dr. Eng. Arief Setyawan memang sosok pekerja cerdas. Saat masih kuliah S1 di UGM Jogjakarta, muncul di dirinya untuk memiliki sebuah usaha. Bermodalkan keterampilan kuliner yang diperoleh dar